Jumat, 05 November 2010

Welcome To Bloginkom

Kemajuan teknologi sangat besar pengaruhnya untuk perkembangan pendidikan dan kemajuan tekhnologi, apalagi sekarang ini sudah masuk Era Internet dimana orang sudah bebas dan leluasa mengakses berita di seluruh dunia dengan menggunakan jaringan internet, tentunya ini akan memberikan wawasan yang cukup luas untuk para penggunanya.

Banyak hal positif yang bisa didapatkan dari internet dari berita terbaru di belahan dunia bisa kita lihat dan saksikan dengan jaringan internt, kita juga bisa berkomunikasi secara online, sharing informasi dan lain lain.

Namun dibalik semua itu terdapat penyalahgunaan akses internet oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan fasilitas internet untuk tindakan-tindakan yang dilarang oleh hukum yang membuat orang lain bisa dirugikan.

Di WebBlog ini akan membahas informasi-informasi seputar dunia Internet khususnya kejahatan internet "Cyber Crime" serta tips-tips dalam menghindari tindakan kejahatan internet yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar